Apel Kesadaran Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri)

Apel Kesadaran Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri)

Telah dilaksanakan Apel Kesadaran Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tingkat Kecamatan Karanglewas pada Rabu, 17 April 2024

 


Bertindak sebagai Pembina Apel, Camat Karanglewas Drs. Dwi Nur Wijayanto, MPP., M.Eng dalam amanatnya menyampaikan sambutan dari Pj Bupati Banyumas selaku Penasehat Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Banyumas

Beliau mengingatkan bahwa sebagai abdi negara, kita memiliki tanggung jawab untuk mengabdi kepada masyarakat dan negara. Tanggung jawab ini tidak hanya terletak pada tugas-tugas rutin yang dilaksanakan sehari-hari, tetapi juga pada kemampuan untuk menjadi teladan yang baik bagi masyarakat sekitar.

Hingga hari ini, kita juga masih dihadapkan beberapa tantangan, seperti pengendalian inflasi, pengentasan kemiskinan ekstrem, penanggulangan stunting, menurunkan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB), perbaikan infrastruktur, penanggulangan kasus HIV/AIDS, dan peningkatan sektor pariwisata, serta bagaimana membuat Banyumas menjadi lebih baik.

Beliau juga berharap momen apel kesadaran nasional korpri ini untuk merefleksi sekaligus menguatkan kembali komitmen sebagai Aparatur Sipil Negara. Dan semoga apel ini, dapat memupuk, membina kesadaran, memperkokoh kebersamaan, meningkatkan semangat pengabdian dan perjuangan segenap anggota KORPRI, serta meningkatkan tanggung jawab dan kewajiban dalam melayani masyarakat dan membangun Kabupaten Banyumas menjadi lebih baik.

Related Posts

Komentar